Tips Membuat Kucing Lebih Ceria di Rumah!

Rate artikel ini
0 Votes
Tips Membuat Kucing Lebih Ceria di Rumah!

Prilaku kucing kadang memang tidak bisa kita tebak, karena hewan berbulu ini memiliki karakter yang cuek. Tapi ada yang perlu kamu ingat Furriends, kucing ternyata memiliki keinginan untuk dimengerti juga, lho. Hmm... jadi bingung yah, cuek tetapi ingin dimengerti. Nah, buat kamu yang masih bingung, simak tips berikut yuk!

 

1. Latih kucingmu mengenal lingkungannya

Kucing merupakan hewan yang aktif, jika hanya bermain di dalam rumah pastinya dia akan berkeliaran untuk mengenal lingkungan yang dihuni. Kucing bisa bermain riang gembira tanpa harus membuat rumah berantakan dengan menempatkan beberapa mainan aktraktif di sudut rumah, seperti cat tree atau scratch post.

2. Jangan memaksakan keinginan kita pada kucing

Kucing memang hewan yang menggemaskan, sehingga sering kali kamu ingin memegang dengan menggelitik perutnya. Well, hal ini kadang memang sangat disukai kucing, tetapi kamu harus teliti bagian mana yang sangat tidak mereka sukai untuk dipegang. Karena hal tersebut bisa membuat kucing merasa tidak senang dan bisa-bisa kamu malah dicakar olehnya.

3. Berikan FRISKIES Party Mix sebagai reward!

Jika kedua cara di atas sudah kamu lakukan tetapi masih belum cukup membuat kuciing kesayangan ceria, coba deh berikan treats kepada kucingmu. Treats merupakan makanan selingan atau cemilan selain makanan utama yang bisa membuat mereka tidak gampang bosan dengan makanan yang biasa dikonsumsinya. Nah, untuk membantu agar kucing kesayangan tidak mudah bosan dengan makanannya, FRISKIES Party Mix memiliki 3 varian rasa yang berbeda dan pastinya memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik bagi kucing. Cukup berikan dalam 1-2 sendok dalam mangkuknya setelah kucing kesayanganmu memakan makanan utamanya. Jika, Furriends ingin tahu lebih detail dengan produk cat treat dari FRISKIES cek di sini.

 

Baca juga : Tips agar kucing berhenti melakukan kebiasaan buruk!