Resolusi Si Puss di 2018

Rate artikel ini
0 Votes
Resolusi Si Puss di 2018

Bagaimana 2018 kamu dan si Puss sejauh ini, Furriends? Semoga di tahun ini kita semua tetap sehat dan menjadi pribadi yang lebih baik, ya. Kamu sudah punya resolusi serta target yang bakal dikejar di 2018? Jangan cuma buat kamu dong, tetapkan juga resolusi buat si Puss kesayangan! Nih beberapa contoh resolusi serta target yang bisa kamu terapkan di 2018 supaya si Puss selalu bahagia dan makin sayang sama kamu!


1. Jadi lebih aktif, yuk!
Seperti kamu yang ingin lebih sehat dengan program fitness, kucing juga perlu latihan yang mengasah ketangkasan supaya berat badannya terjaga dan tetap sehat. Kamu bisa menggunakan mainan bulu atau laser pointer untuk mengajaknya aktif bergerak sambil bermain. Lakukan ini secara rutin ya, setidaknya empat kali dalam seminggu.

2. Ajak si Puss untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan temanmu
Kalau kucingmu termasuk tipe pemalu dan tidak terlalu suka berinteraksi dengan orang-orang baru, tahun ini saatnya Furriends mengajaknya untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan orang lain.  Buat si Puss terbiasa sehingga ia merasa lebih nyaman dan pede ketika bertemu keluarga atau temanmu. Jangan dipaksakan ya, lakukan secara natural dan bertahap.

3.Pelajari trik baru!
Kucing juga bisa lho diajarkan trik sederhana. Furriends bisa melatihnya untuk datang saat dipanggil atau bahkan mengangkat tangannya saat diajak tos. Tapi memang hal ini tidak semudah mengajarkan anjing. Coba manfaatkan treats seperti FRISKIES Party Mix Beachside saat si Puss melakukan trik yang kamu ajarkan dengan benar.

4. Makan dengan lebih baik
Yuk, jaga pola makan si Puss. Jika kamu masih mencampur makanannya dengan makanan yang tidak diproses khusus untuk kucing, sekarang saatnya kamu mulai lebih tegas dalam pemberian dan jadwal makannya. Jangan terlalu sering  memberikan si Puss makan di luar jamnya untuk menghindari over-eating dan kegemukan. Berikan makanan yang khusus diformulasikan untuknya seperti variasi dry dan wet food FRISKIES yang lezat!

5.Grooming secara rutin
Kapan terakhir kali kamu membawa si Puss ke salon hewan untuk membersihkan badannya secara menyeluruh serta memotong kukunya secara rapi? Bawa si Puss ke pet groomer secara rutin ya, Furriends. Kamu pastinya ingin dong si Puss makin cantik dan menggemaskan.

6.Check-up rutin ke dokter hewan
Nah, ini termasuk yang paling penting. Beberapa penyakit kucing bisa dicegah sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Di sinilah gunanya check-up rutin untuk menentukan apakah si Puss tetap sehat. Lebih baik mencegah daripada mengobati, kan?


Masukkan hal-hal ini ke resolusi 2018 si Puss ya, Furriends!