Ini dia cara membelai si Puss yang tepat

Rate artikel ini
0 Votes
Ini dia cara membelai si Puss yang tepat

Furriends sudah pada tahu dong aturannya kalau ada beberapa kucing yang enggan disentuh atau dibelai dengan orang baru? Ternyata untuk membelai kucing itu juga membutuhkan teknik atau cara lho! Nah, berikut ini adalah teknik-teknik berbeda untuk membelai si Puss agar mereka dapat dengan langsung merasakan kasih sayang melalui belaian yang kita berikan.

 

Adapun cara-cara tersebut terdiri dari 5 cara berikut ini;

 

  1. Menggerakan jari kita seperti orang yang sedang berjalan di punggung si Puss. Hal ini bisa dilakukan kepada si Puss yang sudah jinak, sehingga mereka tidak merasa terancam.

  2. Memainkan jari kita seolah badan si Puss adalah piano, gerakan ini mirip ketika kita mau  menggelitik, tapi hati-hati Furriends menekannya jangan terlalu kuat, nanti si Puss jadi geli atau bisa-bisa marah.

  3. Mengusap bagian perut si Puss, hal ini dapat membuat mereka merasa nyaman banget. Tapi, jangan pernah kamu lakukan ketika baru berkenalan dengan si Puss ya.

  4. Menyisir bulu halus si Puss secara lembut dengan jari kita hingga ke punggung belakang bisa banget membuat mereka tertidur pulas lho!

  5. Ternyata gak hanya manusia seperti kita aja yang suka di massage bagian wajah, Furriends. Tetapi, si Puss ternyata juga sangat menikmati.