Hal-hal yang Si Puss Lakukan Jika Ia Menyayangimu!

Rate artikel ini
0 Votes
Hal-hal yang  Si Puss Lakukan Jika Ia Menyayangimu!

Tidak seperti anjing dan beberapa hewan lainnya, kucing tidak menunjukkan rasa sayangnya padamu dengan aktif dan jelas. Ini bukan berarti si Puss tidak sayang padamu kok, namun cara menunjukkannya saja yang berbeda. Ada beberapa hal yang si Puss lakukan jika ia merasa sayang dan juga nyaman saat di dekatmu. Yuk cari tahu, Furriends!

 

Dengkuran - "Purr" biasanya bunyi dengkuran yang dihasilkan si Puss ketika ia merasa nyaman. Ia akan melakukan ini saat bermain denganmu dan kapanpun ia merasa nyaman, Furriends.

Berbaring - Perut adalah bagian rawan bagi kucing, ia tidak akan berbaring dan membiarkan bagian bawah tubuhnya terbuka ketika sembarang orang atau binatang lain berada di dekatnya. Nah, ketika ia berbaring dan menghadapkan perutnya kearahmu, ini tandanya ia merasa nyaman dan percaya denganmu, Furriends.

Mengusap kepala - Ketika si Puss mengusapkan kepala atau pipinya di bagian kepalamu, ia sedang meninggalkan aromanya, layaknya memberi label pada barang-barang favoritnya. Ini berarti kamu adalah manusia dan teman favoritnya.

Memberi hadiah - Walau terkadang menganggu, ketika si Puss membawa pulang hasil buruan seperti tikus kepadamu, ini merupakan gestur pemberian hadiah, dan hanya ia lakukan pada orang yang disayangi.

Tidur - Kucing bisa tidur 14 jam dalam sehari! Ketika tidur, kucing akan memilih tempat yang ia anggap aman dan nyaman. Jika si Puss kerap tidur di pangkuanmu, ini menunjukkan rasa kepercayaan dan sayang yang luar biasa lho, Furriends!

 

Kucingmu melakukan hal-hal di atas, Furriends? Sebaliknya, si Puss juga perlu tahu kan seberapa sayang kamu padanya? Kamu bisa menunjukkan rasa sayangmu dengan memberikan variasi dry dan  wet food FRISKIES yang rasanya pasti bikin Si Puss jatuh cinta di gigitan pertama! Kalau mau lihat varian rasanya, bisa dicek di sini Furriends https://www.friskies.co.id/produk