Ajak Berburu, Cara Agar Kucing Tetap Aktif Bergerak!

Rate artikel ini
0 Votes
Ajak Berburu, Cara Agar Kucing Tetap Aktif Bergerak!

Kucing merupakan hewan yang aktif, apalagi di malam hari. Cara termudah untuk membuatnya tetap aktif adalah dengan memberikan permainan. Apa saja jenis permainan yang bisa membuatnya tetap aktif? Yuk, simak di sini!

Makan, tidur, bermalas-malasan, itulah hal yang sering kucing lakukan. Padahal sebenarnya mereka adalah hewan yang aktif, lho. Solusinya tentu saja dengan bermain atau menyediakan mereka tempat untuk melakukan hal tersebut. Berikut adalah cara yang dapat membuat kucing tetap aktif bergerak.

1. Berburu
Kucing sangat suka mengejar objek bergerak, kamu bisa memancing insting berburunya dengan menggunakan bola ping pong, laser atau sejenis alat pancing.

2. Menara Kucing
Yang satu ini sangat baik untuk membuatnya berolahraga. Kamu bisa menggunakan makanan untuk membuatnya memanjat dan melompat dari satu tempat ke tempat lainnya.

3. Bermain di luar

Bermain di luar juga bisa jadi cara untuk membuatnya tetap aktif. Pastikan saja kamu menggunakan tali agar mereka tidak berlarian ke mana-mana.
Kamu bisa mengajak kucing kesayangan untuk tetap aktif dan bergerak dengan hal-hal tersebut setiap hari. Kamu bisa mengajaknya tetap aktif dengan intensitas ringan agar tidak melukai mereka. Selain itu, selalu sediakan FRISKIES Party Mix untuk mereka sebagai menu penutupnya, Furriends!

 

Baca juga : Buat kucingmu betah dirumah dan terbebas dari hairball!