3 Cara Ini Dapat Membuat Kucing Merasa di Sayangi

Rate artikel ini
0 Votes
3 Cara Ini Dapat Membuat Kucing Merasa di Sayangi

Apakah kamu penggemar kucing yang memiliki kasih sayang tanpa batas dan selalu ingin memastikan bahwa kucing di rumah memahami apapun yang kamu berikan kepadanya? Hmm, sayangnya kucing di rumah itu tidak dapat berbicara kepada kita untuk membalas segala perhatian yang kita berikan. Tetapi beberapa cara di bawah ini dapat kamu coba untuk mengekspresikan rasa kasih sayangmu dan pastinya cara mudah ini dapat dipahami oleh si kucing kesayangan!

 

1. Nose-To-Tail Rubs

Yap, pasti kamu sering dong melakukan usapan atau belaian tanpa henti dari daerah hidung sampai ekor si kucing kesayangan kan? Hal ini akan “dibaca” oleh si Puss sebagai rasa terbukanya kamu terhadap mereka dan usapan panjang ini juga akan memperkuat ikatan kamu kepadanya lho!

2. Head Bonks

Jika kamu dan si kuicing kesayangan sering menggosokkan kepala bersamaan, ini merupakan tanda sayang yang nyata bagi kucing karena kucing juga sering melakukan hal ini kepada lawan jenisnya. Wajah kucing juga memiliki feromon dan jika digosokkan ke badan atau bagian tubuh kita menandakan mereka merasa nyaman berada disekitar kita.

3. Let’s Give Them Training

Siapa bilang kucing nggak bisa dilatih? Justru faktanya, kicing akan merasa bosan ketika mereka lama tidak diberikan pelatihan atau trik-trik tertentu lho! Dengan memberikan pelatihan akan memperkuat hubungan kamu dengan kucing kesayanganmu sehingga dapat saling memahami satu sama lain. Ketika memberikan pelatihan, ada baiknya kamu memberikan reward dengan memberikannya cemilan kesukaan kucing kesayanganmu, seperti contohnya FRISKIES Party Mix. Hal ini tentunya akan sangat membantu hubungan kamu dengan mereka dan pastinya si kusing kesayangan akan merasa Furriends sangat menyayanginya

 

Baca juga : Kedipan tanda sayang si Kucing!